Ekspedisi Jakarta Gorontalo – kota Gorontalo adalah ibu kota provinsi Gorontalo. Kota Gorontalo merupakan kota terbesar dengan penduduknya yang padat di Teluk Tomini (Teluk Gorontalo), dengan begitu menjadikan kota Gorontalo sebagai pusat ekonomi, perdagangan, Pendidikan dan juga pusat penyebar agama islam di Kawasan Indonesia Timur.

 

Ekspedisi Mitra Kargo

Mitra Kargo merupakan perusahaan jasa yang berdiri di kota padang Sidempuan Tapanuli Sumatra Utara. Mitra Kargo sudah menjajaki perkembangan dunia industri dari tahun 2004. Keyakinan serta amanah merupakan sebuah “The Biggest Gift” untuk perusahaan Mitra Kargo agar senantiasa tetap menjaga nya. Mitra Kargo sudah di percayai untuk melakukan berbagai pengiriman di seluruh daerah yang ada di Indonesia.

Mitra Kargo memberikan layanan dan fasilitas pengiriman yang lengkap yang pastinya akan merasa puas dengan layanan yang kami berikan. Mitra Kargo adalah penyedia ekspedisi yang murah tetapi tidak murahan pastinya. Mitra Kargo juga tidak hanya menyediakan layanan pengiriman di dalam negeri tetapi juga pengiriman ke luar negeri.

Mitra kargo menyediakan tiga jenis pilihan Rute dalam pengiriman yakni:

-Rute Darat

-Rute Laut

-Rute Udara

 

Layanan Ekspedisi Jakarta Gorontalo Di Mitra Kargo

Mitra kargo menyediakan beberapa layanan ekspedisi yang pastinya akan sangat membantu saat ingin mengirim sesuatu.

  • Pengiriman Barang

Menyediakan layanan pengiriman barang yang bertujuan untuk membantu masyarakat pada saat ingin mengirim barang ke antar kota ataupun antar pulau.

  • Kirim Mobil

Dengan adanya layanan ini dapat memudahkan seseorang yang ingin mengirim mobil tetapi masih bingung harus menggunakan ekspedisi perusahaan apa. Mitra Kargo sangat cocok untuk anda yang ingin mengirim mobil dengan aman dan takut lacet, kerena Mitra Kargo merupakan ekspedisi terbaik yang ada di Indonesia.

  • Kirim Motor

Dengan menggunakan layanan ekspedisi kirim motor dari Mitra Kargo tidak perlu merasa khawatir lagi karena ekspedisi kirim motor dari Mitra Kargo merupakan salah satu ekpedisi terbaik.

  • Pindahan

Layanan ini akan meringankan proses pindahan anda, dengan menggunakan layanan ini anda tidak perlu repot lagi saat melakukan pindahan rumah, apartemen, kantor dll. Layanan pindahan ini juga dapat membantu untuk pindahan antar kota atau pun antar pulau.

 

Metode Pengiriman Mitra Kargo

  • Door To Door

Metode pengiriman yang di mana barang anda akan di jemput langsung oleh team kami dan juga nantinya barang akan di antarkan ke lokasi yang akan di tuju.

  • Door To Port

Metode pengiriman barang dari alamat pengirim ke bandara atau pelabuhan. Apabila barang sudah sampai di lokasi port, barang akan di ambil sendiri oleh si penerima. Metode ini tidak hanya untuk pengiriman ke dalam negeri, tapi juga dapat untuk pengiriman ke luar negeri.

  • Port To Port

Metode pegiriman di mana barang tidak di jemput ke tempat anda tinggal. Tetapi anda sendiri yang harus mengantarkan barang ke perusahaan kami. Juga nantinya harus anda sendiri yang mengurus dokumen apa saja yang di perlukan.

  • Port To Door

Metode pengiriman ini adalah kebalikan dari metode Door To Port yakni metode pengiriman barang yang telah di antar ke bandara atau pelabuhan, dan nanti setelah sampai di lokasi port, barang akan di ambil team kami dan di antar ke tempat yang akan di tuju.

 

Proses Pengiriman Di Mitra Kargo

  • Loading

Proses di mana barang yang akan di kirim di masukkan ke dalam truk pengiriman barang.

  • Unloading

Proses di mana barang kiriman di keluarkan dari truk pengirim.

  • Packing

Proses di kemasnya barang yang akan di kirim yang bertujuan agar barang aman dan menghindari kerusakan pada barang saat proses pengiriman berlangsung.

  • Trucking

Proses untuk melacak keberadaan barang kiriman, adanya prosses ini agar pengirim mengetahui sudah sampai mana barang kiriman berada. Dengan adanya proses ini juga bertujuan untuk mengurangi rasa khawatir pengirim pada barang kiriman nya.

  • Survey

Proses ini di lakukan dengan cara mengecek terlebih dahulu barang kiriman sebelum melakukan pengiriman, yang harus di cek adalah volume barang dan juga kapasitas berat barang nya. Denga begitu dapat kita simpulkan berapa tarif pengiriman nya.

 

Keuntungan Menggunakan Ekspedisi Dari Mitra Kargo

-Tarif pengiriman yang murah.

-Customer service yang fast respond.

-Pengiriman yang tepat waktu.

-Petugas yang professional.

-Layanan dan fasilitas yang lengkap.

Jika masih ada yang kurang jelas tentang ekspedisi ini, anda dapat langsung menghubungi customer service kami yang akan selalu menjawab segala pertanyaan yang anda ajukan.