Pengiriman Barang Medan Ke Mataram . MITRA KARGO Merupakan perusahaan penyedia jasa layanan pengiriman barang, cargo dan pindahan  terbaik. dengan transportasi pengirim yang lengkap  yang menyediakan layanan jasa yang beragam seperti pengiriman barang , pindahan rumah , kost , kantor dan banyak lagi jasa pindahan ke luar kota, ke luar pulau dan antar provinsi yang bisa anda pesan dengan marketing MITRA KARGO melalui kontak di website kami.

          MITRA KARGO juga mempunyai cabang perwakilan di setiap wilayah di seluruh indonesia dengan maksud dan tujuan agar kami semakin dekat dan mempermudah kami dalam luas jangkauan layanan yang kami berikan ke pada anda. Semua yang kami berikan ini agar pelayanan yang kami sediakan akan terasa lebih mudah dan hadir di seluruh kota anda. dan juga penyedia Jasa pengiriman barang terpercaya dan berpengalaman yang memiliki tarif terjangkau dalam menyediakan layanan jasa pindahan rumah , kost , kantor dan masih banyak lagi dengan jumlah angkutan barang yang berat dan banyak.

Berikut ini adalah Layanan Pengiriman Medan Ke mataram yang kami tawarkan :
loading
unloading
Unpacking
packing
trucking
survey
Alur Teknis Memesan Jasa Pengiriman Medan Ke Mataram
          Untuk memulai proses layanan jasa pengiriman, calon costumer harus mengikuti cara-cara di bawah ini:

Tentukan Tarif
          Dalam proses penentuan tarif jasa pengiriman barang, jelaskan secara detail alamat tujuan yang diinginkan serta kapasitas barang yang akan anda kirim kepada team MITRA KARGO.

          Dari 2 point di atas, maka anda bisa mendapatkan rekomendasi harga jasa pengiriman terbaik sesuai dengan kehendak anda dan tujuan. Dan moda yang cocok untuk mengangkut barang anda.

Tahap Survey Pengiriman
          Kami sangat merekomendasikan agar barang yang akan di kirim untuk di survey terlebih dahulu, untuk mengumpul data yang akurat tentang barang dan memastikan tidak ada lagi barang tambahan setelah di survey dan akan di loading ke dalam kendaraan.

Proses  Layanan Packing Dan Pick up
          setelah itu , buatlah data detail tentang barang yang akan dikirim dengan selengkap – lengkapnya, seperti nomor dan penjelasan isi barang. jelaskan kepada team MITRA KARGO apa saja barang yang dianggap beresiko ke benturan seperti barang pecah belah elektronik dan lainnya, sebab hal ini memerlukan jasa packingan “kayu “. Jika di membutuhkan penambahan jasa kuli angkut untuk layanan jasa bongkar muat barang, jangan lupa menjelasakan asuransi barang untuk menghilangkan kekhawatiran anda selama pengiriman.

Term Of Payment
          Setelah tercapai kesepakatan tarif pembayaran di mulai setelah loading barang dan pelunasan di lakukan setelah barang sampai di tempat tujuan.

Tracking Barang
          MITRA KARGO akan selalu memberi tau anda secara berskala tentang di mana posisi truk yang mengirim kan barang anda dengan sistem tracking yang bisa anda lihat di website kami di "Nomor Resi".

Berikan Kami Feedback
          Kemudian jika pengiriman barang anda sudah sampai ketujuan dengan aman dan selamat maka kami sangat berharap anda memberikan testimoni tentang kepuasan anda sebagai pelanggan atas pelayanan yang telah kami berikan.

Layanan Tambahan Service Jasa Pengiriman Barang Medan Ke Mataram
          beragam layanan tambahan pada jasa  pengiriman barang Medan ke Mataram yang dapat Anda gunakan diantaranya sebagai berikut :

Layanan Jasa Angkut
          layanan Kuli jasa angkut merupakan salah satu fasilitas tambahan. Menggunakan layanan jasa kuli angkut ini, anda bisa mengurangi resiko kerusakan barang , karena penyusunan akan dilakukan oleh orang yang berpengalaman.

layanan Pengepakan Barang (Packaging).
          layanan Jasa pengepakan barang merupakan fasilitas tambahan yang dapat membantu Anda melakukan pembungkusan barang oleh team yang berpengalaman sesuai dengan jenis barang yang akan dikirim. ada 2 jenis yaitu  layanan packaging"kayu" dan layanan packanging to face.

Asuransi Pengiriman barang
          Asuransi pengiriman menjadi salah satu layanan tambahan paling favorit costumer karena asuransi jasa pengiriman barang adalah salah satu cara agar mengurangi ke ke khawatiran .