Layanan Pengiriman Mobil Depok Surabaya Termurah

Jasa pengiriman mobil Bekasi Surabaya. Layanan pengiriman mobil adalah salah satu dari layanan jasa pengiriman yang tersedia di Indonesia bahkan juga di dunia. Layanan ini memberikan jasa  pengiriman mobil ke seluruh daerah dengan menggunakan berbagai jenis moda sesuai dengan kebutuhan si pemilik.

Mitra Kargo adalah perusahaan yang menawarkan jasa pengiriman ke seluruh Indonesia atau Nusantara, salah satu layanan yang di miliki oleh Mitra Kargo adalah pengiriman mobil. Jika anda bingung untuk memilih jasa pengiriman mobil kami siap membantu anda mengirimkan mobil anda ke seluruh Indonesia dengan aman, murah, dan terpercaya dan juga tentunya kami menyediakan banyak promo atau diskon pengiriman ke seluruh Indonesia. Agar kami dapat memberikan pengalaman kirim mobil terbaik kepada setiap pelanggan yang menggunakan layanan kami.

Mitra Kargo merupakan perusahaan yang berdiri di kota Padang Sidimpuan Sumatera Utara. Dan sudah menjajaki pertumbuhan dunia industri dari tahun 2004, bahkan sudah di percaya untuk melakukan berbagai pengiriman dari berbagai daerah ke seluruh indonesia. Amanah serta keyakinan merupakan “The Biggest Gift” untuk perusahaan Mitra Kargo agar senantiasa tetap menjaga nya, perusahaan Mitra Kargo merupakan jasa layanan pengiriman kargo terbaik serta di lengkapi dengan fasilitas yang lengkap.

Layanan jasa pengiriman mobil  juga menyediakan layanan yang sangat memuaskan pelanggan dari segi kualitas maupun harga yang kami berikan. Ketika anda ingin mengirimkan mobil ke seluruh Indonesia anda tidak perlu repot – repot lagi mondar mandir kami akan mempermudah anda untuk mengirimkan mobil anda. Berikut adalah layanan yang kami sediakan:

- Ekspedisi mobil antar pulau

- Jasa pengiriman mobil antar provinsi

- Pengiriman mobil antar kota

- Dan towing mobil antar kota

Layanan jasa pengiriman mobil memiliki tiga rute yang dapat di pilih yakni rute darat, laut dan juga udara. Pengiriman mobil yang menggunakan rute udara memang sangat jarang karena biaya nya yang terbilang mahal. Namun bukan berarti tidak ada yang memilih pengiriman dengan rute ini.

Rute darat adalah rute yang sangat sering di gunakan untuk pengiriman antar kota. Tapi perlu anda ketahui jika pengiriman keluar pulau transportasi darat di angkut dengan kapal.

Rute laut juga rute yang terbilang banyak di pilih oleh si pengirim untuk mengirimkan mobil anda menuju luar pulau.

Layanan Jasa Pengiriman Mobil Dari Bekasi Ke Surabaya

Ada 4 layanan yang di miliki oleh Mitra Kargo yang di sediakan untuk mengirimkan mobil anda ke lokasi yang akan di tuju, yaitu

Door to Door, Door to Port, Port to Door, Port to Port.

Transportasi Pengiriman Mobil Mitra Kargo Bekasi Surabaya

Mitra Kargo adalah perusahaan yang sudah lama berdiri dan tentunya sudah berpengalaman untuk melayani konsumen di seluruh Indonesia atau Nusantara untuk mengirimkan berbagai jenis barang, motor dan bahkan juga mobil.

Berikut ini adalah beberapa layanan pengiriman yang tersedia untuk mengangkut kiriman mobil anda ke kota yang akan di tuju.

 

-Towing Car

Towing car adalah mobil truk yang hanya dapat mengangkut satu mobil dalam sekali perjalanan, layanan armada pengiriman ini sangat cocok dan baik di gunakan untuk pengiriman yang dekat dan membutuhkan waktu yang cepat juga.Dan juga dapat melakukan pengiriman kendaraan roda empat anda ke seluruh Indonesia melalui jalur darat dengan bantuan kapal

 

-Kapal Roro

Layanan armada yang satu ini berbeda dengan layanan yang lainnya, di lihat dari namanya anda pasti sudah mengetahui bahwa layanan armada ini dalam mengirimkan kirimannya melewati jalur laut. Layanan kapal Roro bisa menampung banyak mobil dalam sekali kirim menyeberangi lautan jadi mobil anda dapat di kirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

 

-Self Drive 

Self drive merupakan layanan kiriman yang tidak menggunakan bantuan transportasi apapun karena unit mobil yang akan di kirimkan akan di kendarai langsung oleh supir yang profesional dan berpengalaman dari perusahaan, kecuali jika melayani pengiriman antara pulau dengan menyeberangi laut.

 

-Car Carrier

Car carrier adalah truk yang mengangkut mobil yang ukurannya bisa terbilang besar, layanan moda yang satu ini memiliki kapasitas yang besar, yang dapat mengirimkan leboh dari 1 mobil melalui jalur darat.

 

Jangkauan Layanan Pengiriman Mobil Mitra Kargo

Layanan pengiriman mobil Jabodetabek dan sekitarnya menjangkau ke Sumatera dan juga Papua.

Mitra Kargo melayani pengiriman mobil dari kota Bekasi, Depok, Tanggerang, Jakarta dan kota kota lainnya di Indonesia dengan tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Baca Juga Keterangan Berikut

  • Anda dapat melakukan konsultasi kepada costomer service mengenai pick up, asuransi, dan tarif sebelum mobil di kirimkan

 

  • Jenis ekspedisi pengiriman Door to Door, Door to Port, dan Port to Door bisa anda tentukan sebelum pengiriman mobil, sehingga dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pengiriman anda.

 

  • Perhitungan waktu sampai pengiriman di hitung sejak hari berangkat nya transportasi

 

  • Harga sewaktu - waktu dapat berubah

 

  • Surat - surat atau dokumen pengiriman anda bisa di tanyakan pada petugas pengiriman atau cosomer service

Kenapa Harus Memilih Layanan Mitra Kargo

-Call Center Yang Fast Respond

Silahkan hubungi call center kami jika anda ingin mengajukan pertanyaan, call center kami siap menjawab pertanyaan anda dan mengatasi keluhan anda.

 

-Tarif Yang Hemat

Tarif di  Mitra Kargo sangat cocok untuk semua kalangan konsumen, karena tarif yang di sediakan di perusahaan Mitra Kargo terbilang lebih hemat dan ekonomis.

 

-Petugas Yang Handal

Anda tidak perlu khawatri dengan barang kiriman anda karena perusahaan Mitra Kargo memiliki petugas yang profesional dan sudah terlatih mengikuti prosedur pengiriman.

 

-Pengiriman Yang Tepat Waktu

Jadwal pengiriman yang  kami berikan selalu teratur dan on time sehingga kegiatan anda tidak terhambat karena nya

 

Contact Person Konsultasi Dan Pemesanan Jasa Kirim Mobil

Jasa pengiriman mobil Bekasi Surabaya murah dan aman, adalah hal yang di idamkan setiap pengguna layanan ini.

Tidak mudah untuk menyerahkan kendaraan kesayangan anda kepada jasa pengiriman yang belum jelas dan terpercaya. Mitra Kargo adalah perusahaan yang memiliki legalitas yang jelas, status pengiriman dapat di cek melalui website, serta proses serah terima di lengkapi dengan dokumen yang lengkap dan syaratnya cukup dengan stnk asli namun tergantung kepada wilayah tujuan ya...

 

Nah,,, tunggu apalagi ?? silahkan kirim mobil kesayangan anda kepada Mitra Kargo dan nikmati fasilitas terbaik nya. Jika ada hal yang ingin anda ketahui silahkan dapat langsung menghubungi costomer service kami di Whatsapp 0811 648 0050 n/a Manda.

Anda juga bisa bertanya secara rinci tentang tarif pengiriman nya, waktu pengiriman, fasilitas, layanan lainnya. Pertanyaan - pertanyaan yang ingin anda ajukan secara langsung bisa anda tanyakan di sini.

Hubungi kami

Klik contact pada menu di atas atau klik tombol di bawah untuk mengarahkan anda ke costomer service kami dan konsultasi melauli Whatsapp. Atau anda juga bisa mengisi formulir pada form di sebelah kanan 

Terimakasih