Layanan Pengiriman Mobil Jakarta Ke Banten

Jasa pengiriman mobil Jakarta ke Banten. Mobil merupakan transportasi yang sangat di butuhkan oleh masyarakat pada umumnya, di zaman yang modern ini banyak orang yang ingin mengirimkan mobil nya dengan melihat beberapa pilihan jasa pengiriman melalui searching di media digital maupun di jasa pengiriman yang terdekat dari daerah tempat tinggal.

 

Jika anda sedang mencari jasa pengiriman mobil untuk pengiriman keluar kota atau antar pulau, Mitra Kargo adalah perusahaan yang menyediakan jasa nya, Mitra Kargo memiliki layanan pengiriman mobil termurah tetapi kualitas tidak murahan. Layanan ini memberikan jasa pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia dengan menggunakan jenis transportasi sesuai dengan kebutuhan costomer.

 

Mitra Kargo adalah perusahaan yang berdiri di kota Padang Sidempuan Sumatera Utara. Dan sudah menjajaki pertumbuhan dunia industri sejak tahun 2004, bahkan sudah di percayai untuk melakukan berbagai pengiriman dari berbagai daerah ke seluruh Indonesia. keyakinan serta amanah merupakan "The Biggest Gift" untuk perusahaan Mitra Kargo agar senantiasa tetap menjaga nya. Layanan jasa pengiriman mobil juga menyediakan layanan yang sangat memuaskan pelanggan dari segi kualitas maupun harga yang kami berikan. Kami akan mempermudah anda untuk mengirimkan mobil anda.

 

Mitra Kargo juga memiliki cabang perwakilan di setiap daerah di seluruh Indonesia dengan tujuan agar kami semakin dekat dan mempermudah kami dalam menjangkau layanan yang kami berikan ke pada anda. Semua yang kami berikan ini agar pelayanan yang kami sediakan akan terasa lebih mudah dan hadir di seluruh kota anda.

 

 Berikut beberapa layanan yang kami sediakan:

  • Jasa pengiriman mobil antar provinsi
  • Pengiriman mobil antar kota
  • Ekspedisi mobil antar pulau
  • Dan towing car antar kota

 Layanan pengiriman mobil mempunyai dua rute yang dapat di pilih yaitu rute darat dan juga laut.

 

Rute darat merupakan rute yang sering kali di gunakan untuk pengiriman antar kota. Tapi perlu anda ketahui jika pengiriman keluar pulau transportasi darat di angkut menggunakan kapal.

 

Rute laut juga termasuk rute yang sering di pilih pengirim untuk mengirimkan mobil mereka menuju ke luar pulau.

 

Metode Pengiriman Mobil Mitra Kargo Jakarta Ke Banten

Mitra Kargo memiliki empat layanan untuk mengirimkan mobil anda ke lokasi tujuan, yaitu:

 

Door to Door

Pengambilan mobil yang di ambil langsung oleh team dari rumah atau dealer tempat Anda membeli mobil.

 

 

Door to Port

Mobil di ambil dari rumah atau dealer, tapi, untuk pengiriman mobil hanya kami antar sampai terminal atau pelabuhan terdekat dari kota anda

 

 

Port to Door

Untuk jenis layanan ini, anda harus mengantarkan mobil sampai ke terminal atau pelabuhan terdekat dari kota anda

 

 

Port to Port

Pada layanan ini anda harus menghitung estimasi waktu anda untuk mengantarkan mobil sampai ke terminal atau pelabuhan 

 

 

Jangkauan Pengiriman Mobil Mitra Kargo

Perusahaan Mitra Kargo melayani pengiriman mobil dari kota Jakarta, Tangerang, Depok, Banten, Bogor dan kota – kota lainnya dengan tujuan pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Layanan pengiriman mobil Jabodetabek dan sekitar nya menjangkau Sumatera dan juga Papua

 

Transportasi Pengiriman Mobil Mitra Kargo Jakarta Banten

Berikut merupakan beberapa layanan pengiriman yang di sediakan di Mitra Kargo untuk mengangkut kiriman mobil anda ke kota yang akan di tuju.

 

Car carrier

Transportasi pengiriman yang satu ini memiliki tarif yang lebih murah dari pada menggunakan towing, jenis transportasi yang ini memiliki ukuran yang terbilang cukup besar dan dapat mengirimkan mobil lebih dari satu melalui jalur darat.

 

Towing Car

Jenis transportasi yang ini melakukan pengiriman mobil dengan cara menderek atau memakai truk yang kapasitas nya bisa mengangkut satu mobil dalam sekali perjalanan, layanan dengan jenis transportasi ini sangat cocok dan baik di gunakan untuk pengiriman yang dekat dan membutuhkan waktu yang cepat juga.

 

Kapal Roro

Jenis layanan ini di kenal dengan kapal roll on dan roll off atau di singkat roro, transportasi yang satu ini berbeda dengan yang lainnya, di lihat dari namanya anda sudah mengetahui bahwa layanan ini dalam mengirimkan kirimannya melalui jalur laut, Layanan kapal roro bisa menampung banyak mobil dalam sekali kirim menyeberangi lautan jadi mobil anda dapat di kirimkan ke seluruh wilayah Indonesia.

 

Self Drive

Layanan ini adalah jenis transportasi yang pengiriman mobil dengan harga yang lebih murah, layanan ini tidak menggunakan bantuan apapun karena unit mobil yang akan di kirimkan akan di kendarai langsung oleh supir dari perusahaan kami yang profesional dan berpengalaman dari perusahaan.

 

Tarif Pengiriman Mobil

Biaya untuk pengiriman mobil antar pulau dan antar kota ke seluruh wilayah Indonesia berbeda – beda. Tergantung jenis mobil dan armada yang di gunakan dan wilayah yang akan di tuju.

 

Untuk mengetahui informasi tentang tarif pengiriman mobil, jadwal pengiriman dan status pengiriman bisa langsung menghubungi costumer service kami di bawah ini

 

 

Kenapa Memilih Mitra Kargo

-Petugas Yang Berpengalaman

Petugas dari perusahaan Mitra Kargo sangat profesional dan sudah mengikuti prosedur pengiriman jadi anda tidak perlu khawatir dengan barang kriiman anda.

 

-Call Center Yang Fast Respond

jika anda bingung, anda dapat mengajukan pertanyaan kepada call center kami, call center kami siap menjawab dan mengatasi keluhan anda.

 

-Pengiriman Yang Tepat Waktu

Jadwal pengiriman perusahana Mitra Kargo selalu teratur dan tepat waktu, jadi hal ini tidak akan menghambat kegiatan anda.

 

-Tarif Yang Lebih Hemat

Mitra Kargo menyediakan tarif yang terbilang lebih ekonomis dan lebih murah, sangat cocok untuk semua kalangan konsumen

 

 

Berikut Adalah Beberapa Tips Dalam Mengirimkan Mobil

  • Lakukan pengecekan dokumen mobil setelah mobil di kirimkan
  • Pilih lah perusahaan pengiriman mobil yang sudah terlegalitas dan memiliki surat izin usaha
  • Lakukan pemeriksaan pada mobil dan amankan barang – barang yang berharga
  • Jika terjadi kerusakan pada mobil langsung melakukan klaim asuransi
  • Gunakan moda yang paling sering di butuhkan, dari segi berat dan keamanan nya
  • Lakukan pengecekan keberadaan mobil di situs web

 

 

Contact Person

Jasa pengiriman mobil Jakarta ke Papua mudah dan aman, adalah hal yang di inginkan setiap pengguna layanan ini. Tidak mudah untuk menyerahkan kendaraan kesayangan anda kepada jasa yang belum jelas dan terpercaya. Mitra Kargo adalah perusahaan yang memiliki legalitas yang jelas, untuk status pengiriman bisa di cek melalui website, serta proses serah terima di lengkapi dengan dokumen yang lengkap dan syaratnya cukup dengan menunjukan stnk asli namun tergantung kepada wilayah tujuan yaa..

 

Nah,,, tunggu apalagi ?? silahkan kirim mobil kesayangan anda kepada Mitra Kargo dan nikmati fasilitas terbaik nya. Jika ada hal yang ingin anda tanyakan silahkan dapat langsung menghubungi costomer service kami di Whatsapp +62 812-5883-398 n/a Arinda.

Anda juga bisa bertanya tentang tarif pengiriman nya, waktu pengiriman, fasilitas, layanan lainnya. Pertanyaan - pertanyaan yang ingin anda ajukan secara langsung bisa anda tanyakan di sini.

Terimakasih