Jasa Pindahan Jakarta ke Surabaya

Jasa pindahan Jakarta ke Surabaya. Kota Jakarta adalah ibu kota dan kota terbesar di Indonesia, dan kota ini terletak di esturi Sungai Ciliwung di bagian laut Jawa, Kota Jakarta dikenal dengan nama Sunda Kelapa selama periode kerajaan Sunda dan Jayakarta Djajakarta. Jakarta memiliki luas sekitar 664,01 km² (lautan: 6.977,5 km²),dengan jumlah penduduk 10.570.000 Jiwa pada tahun 2020. Sedangkan kota Surabaya terkenal dengan kota Pahlawan,yang merupakan kota terbesar  setelah Jakarta dan Jumlah penduduknya sangat sedikit di bandingkan kota Jakarta yakni 3.100.000 Jiwa. Oleh karenanya banyak penduduk yang akhirnya untuk memetuskan untuk melakukan pindahan rumah dengan alasan berbagai macam  salah satunya yaitu Pindah Tugas.

Jangkauan pindahan untuk wilayah Asal kota Jakarta yaitu Jakarta Utara,Jakarta Barat,Jakarta Pusat,Jakarta Timur,Jakarta Selatan,Bogor,Tangerang dan Bekasi serta Karawang. Jadi bila ada berasal dari kota-kota Asal tersebut jangan khawatir bila ingin mengirimkan barang pindahan anda, atau mengirimkan motor,mobil dan sebagainya.

 

Jasa pindahan rumah dengan Cepat,Murah dan Aman

Banyaknya jasa pindahan rumah yang telah kita ketahui bersama di kota asal tujuan,namun tak banyak pula yang dapat melakukan pengiriman dengan Cepat tapi Aman dengan di tawarkan tarif yang murah, tarif murah di Mitra Kargo bukan berarti murahan dan servicenya Abal-abal seperti kata orang Ambon. Layanan/service yang di berikan oleh Mitra Kargo kepada calon customer adalah sebagai berikut:
a. Survey

Survey adalah salah satu tawaran kami kepada customer jika akan melakukan pindahan , dimana inilah adalah service Free kami kapada customer.

b. Jasa Bongkar dan Muat

Jasa Bongkar adalah salah satu fasilitas tambahan yang memberikan layanan bongkar muat barang pindahan dari dan dalam armada dan di  tangani oleh petugas yang professional, Kelebihan dari service ini calon customer tidak akan merasa terbebani atau menghabiskan tenaga untuk melakukan bongkar dan muat barang pindahannya.

c. Jasa Packing

Apabila menggunakan jasa pengepackan, maka barang yang riskan dan barang yang belum sempurna packingnya akan di rapikan kembali oleh team profeisonal kami , tentu hal nya membuat calon customer tenang karena barang pindahannya dibantu oleh team profesional tentunya membuat waktunya tidak habis terbuang.

d. Door To Door
Door to door adalah layanan yang sangat di minati oleh calon customer karena layanan ini calon customer tidak perlu mengirimkan barang pindahannya di kantor cabang Mitra Kargo dan menjemputnya dikantor tujuan, calon customer hanya duduk manis untuk mengirimkan barang pindahannya dan menanti barang pindahannya datang.
 

Barang-barang yang dapat dikirim melalui Mitra Kargo untuk jasa pindahan rumah Jakarta ke Surabaya

Selain pindahan rumah Jakarta ke Surabaya, Mitra Kargo dapat menangani pindahan Gedung,pabrik,kos-kosan dan kantor. Dengan harga terjangkau dan layanan yang memuaskan calon customer kami. Sedangkan tarif pindahan Jakarta ke Surabaya adalah sebagai berikut.

Dari

Tujuan

Lead Time

Harga/kubik

Jakarta

Surabaya

2 – 3 Hari

Rp      937.500,-

 

Bila anda ingin mengirimkan pindahan,motor,mobil dan motor kesayangan anda dari dan ke kota lain anda dapat langsung mengunjungi website kami.

 

Penutup

Jasa pindahan rumah Jakarta ke Surabaya,Jarak pindahan ini sangat dekat tentunya mengurangi rasa kekhawatiran calon customer bila ingin mengirimkan barang pindahannya dapat di ukur melalui tarif pengirimannya yang sangat relatif,service yang di tawarkan adalah door to door service dan tentunya ditangani oleh tenaga yang profesional.

Tunggu apa lagi… kirimkan barang pindahan anda dan barang lainnya melalui Mitra Kargo,Service dan kejujuran adalah modal utama kami agar tetap mempertahankan calon customer untuk selalu percaya terhadap jasa pengiriman kami. Jika ada hal yang ingin anda ketahui silahkan dapat langsung menghubungi customer service kami di 0811-6070-050 a/n Cut Ayu Agustina. Terimakasih