Jasa Pindahan Tangerang Ke Balikpapan | 0811-6480-050

Jasa Pindahan Tangerang Ke Balikpapan. Jasa Pindahan dan angkut barang merupakan salah satu dari banyak jasa ekspedisi pengiriman yang tersedia di Indonesia. Jasa pindahan mencakup semua proses pindahan secara menyeluruh, namun kita tetap bisa untuk memilih layanan yang mau kita gunakan. Jasa pindahan yang tersedia juga bervariasi, seperti jasa pindahan rumah, jasa pindahan kantor, jasa pindahan kosan dan pindahan apartemen. Ekspedisi jasa pindahan menawarkan layanan yang mempermudah proses pindahan anda, baik dalam kota maupun antar kota ke seluruh Indonesia. Layanan-layanan tersebut termasuk jasa bongkar muat, packing atau pengemasan, pengangkutan barang, dan instalasi barang di hunian baru.

 

Jasa Pindahan Dari Tangerang Ke Balikpapan Yang Aman

Pindahan kosan adalah proses yang sangat penting, oleh karenanya kita harus selalu memastikan pindahan dapat berjalan dengan lancar. Salah satu cara agar pindahan rumah jadi lebih aman adalah dengan memilih jasa pindahan yang handal dan terbaik di bidang nya. Salah satu penyedia ekspedisi pindahan terbaik di Jakarta adalah Mitra Kargo. Berpusat di Jakarta Utara, Mitra Kargo telah melayani berbagai jenis pengiriman dan jasa pindahan dari sekitaran Jabodetabek ke seluruh Indonesia bertahun-tahun lamanya. Karenanya Mitra Kargo dipercaya sebagai ekspedisi jasa pindahan terbaik dengan kualitas layanan yang maksimal aman dan terpercaya ke seluruh Indonesia. Dilengkapi dengan armada pengiriman yang lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang pindahan anda. Mitra Kargo juga mempunyai tim dan petugas yang berpengalaman serta handal pada bidang nya masing-masing.

 

Memilih Jasa Pindahan Yang Aman

Jasa pindahan disediakan oleh banyak ekspedisi yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga tak sulit lagi untuk mencari jasa pindahan yang anda butuhkan. namun memilih jasa pindahan yang tepat mungkin tak semudah kedengarannya. Oleh karenanya Mitra Kargo memberikan layanan jasa pindahan terbaik yang aman dan terpercaya dari Tangerang ke Balikpapan dan ke seluruh Indonesia. Dengan pengalaman melayani customer selama bertahun-tahun, kini Mitra Kargo sudah dibekali dengan kemampuan untuk memberikan layanan terbaik mereka. Tak hanya itu, masih banyak lagi alasan mengapa menggunakan jasa layanan Mitra Kargo adalah keputusan yang sangat tepat. Berikut ini beberapa alasan mengapa anda memilih Mitra Kargo ketika membutuhkan jasa pindahan.

 

Fasilitas Jasa Pindahan Mitra Kargo

Layanan/service yang di berikan oleh Mitra Kargo kepada calon customer adalah sebagai berikut:

• Survey
Survey adalah salah satu tawaran kami kepada customer jika akan melakukan pindahan, dimana inilah adalah service Free kami kapada customer. hasil survey adalah penentu tarif yang akan di berikan team cs kepada customer.

• Jasa Bongkar dan Muat
Jasa Bongkar adalah salah satu fasilitas tambahan yang memberikan layanan bongkar muat barang pindahan dari dan dalam armada. Dari jasa bongkar muat ini , Resiko kerusakan barang dapat berkurang karena di tangani oleh petugas yang professional. Hal yang pernah terjadi Mitra Kargo Mengambil/pickup barang di Lantai 10 Apartemen atau yang pastinya bukan lantai dasar, Biasanya calon custumer juga harus membuat berita acara penurunan barang agar barang tersebut bisa turun dan dip roses muat di truck kami.

• Jasa Packing
Apabila menggunakan jasa pengepackan, maka barang yang riskan dan barang yang belum sempurna packingnya akan di rapikan kembali oleh team profeisonal kami . dimana jasa packing kami memiliki 2 type yaitu packing standard dan packing kayu.

• Service Door To Door ( Jemput dan antar sampai Tujuan)
Dimana Service Jemput adalah salah satu Service Utama kami ( Free Pick-up ) barang pindahan dan dia antar ke alamat tujuan dengan Estimasi waktu yang telah di berikan .

 

Jangkauan Pindahan Ke Seluruh Indonesia

Mitra Kargo menyediakan ekspedisi pindahan keseluruh Indonesia, Untuk wilayah yang sering dituju adalah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Aceh, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Manado, Gorontalo serta Jaya pura dan wilayah lainnya. Hal biasa di lakukan untuk yang akan mengirimkan barang pindahan adalah mengetahui dimana asal barang tersebut dan tujuan akhirnya. Karena biasanya tujuan akhir ini berfungsi untuk mengetahui seberapa jauh jarak tempuh daerah asal dan tujuan, karena bisa saja tujuan wilayah yang dimaksud, termasuk daerah pelosok atau pedesaan yang membutuhkan penanganan khusus.

 

Solusi Pindahan Tangerang Ke Balikpapan

Mitra Kargo memiliki solusi terbaik bagi mereka yang membutuhkan jasa pengiriman untuk berbagai jenis barang. Pindahan adalah hal yang sangat penting karena kita akan berpindah ke lingkungan dan suasana yang baru, oleh karena itu tentunya tidak ada yang mau repot saat melakukan pindahan. Dari bongkar muat barang,packing/pengemasan barang, pengangkutan barang ke lokasi baru serta instalasi perabotan.
Kami akan memberikan solusi terbaik untuk calon customer diantaranya adalah:
1. Ekspedisi pengiriman memiliki sertifikasi yang lengkap
2. Sebelum melakukan pindahan, barang-barang akan disurvey terlebih dahulu
3. Diskusi perihal harga pengiriman agar bisa mendapat tarif terbaik.
4. Memiliki layanan seperti packing, layanan penjemputan dan pengantaran sampai lokasi tujuan (Door to door), serta hal yang paling penting adalah bongkar dan muat
5. Membantu menyiapkan asuransi barang agar barang lebih aman dan terlindungi
6. Status pengiriman dapat di cek di website atau dengan menhubungi customer service

 

Jenis Pengiriman Barang Pindahan

Untuk pengiriman barang dari Jakarta terdapat tiga jenis armada pengiriman yang biasa digunakan sebagai transportasi pengangkutan barang-barang pindahan, yakni :

• Pengiriman barang via jalur darat
Pengiriman via jalur darat biasa digunakan untuk mengirimkan barang dengan jumlah yang besar, pengiriman via jalur darat cenderung lebih lama waktu pengirimannya, namun perlu dicatat bahwa pengiriman ini akan menggunakan kapal untuk menyeberangi laut jika pengiriman menuju luar pulau.

• Pengiriman barang via jalur laut
Pengiriman via rute laut biasanya digunakan sebagai penerusan pengiriman barang dengan truk dan moda transportasi darat lainnya yang mau menyeberangi lautan, cargo yang dikirimkan biasanya bersifat tahan lama atau yang tidak mudah .rusak selama proses pengiriman berlangsung.

• Pengiriman barang via jalur udara
Pengiriman melewati rute udara kerap digunakan untuk mengirimkan barang yang bersifat urgent. Biasanya cargo kiriman udara dari pengiriman . Tarif pengiriman melalui jalur udara biasanya lebih mahal karena pengiriman menggunakan pesawat yang sampai lebih cepat bahkan bisa sampai dalam sehari. Kendati demikian, pengiriman melalui rute udara ini terus banyak digunakan untuk mengirimkan barang yang harus cepat sampai.
Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi Manda 0811-6480-050.